Senin, 12 Januari 2009

Mancing di Jogja

Kota Yogyakarta, sebuah kota yang menawarkan wisata sebagai salah satu daya tariknya telah mengundang ribuan orang untuk datang ke Jogja, berbagai alternatif wisata ada di kota Jogja ini, mulai dari wisata budaya, wisata belanja, wisata kuliner dan banyak daya tarik wisata lain salah satunya, wisata minat khusus yakni mancing.

Ya.. Mancing, mancing merupakan salah satu alternatif wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk berekreasi melepas penat dan mengisi liburan yang menyenangkan.

Berbagai pilihan wisata mancing dapat di temui dan dicoba di Jogja dan sekitarnya ini, mulai dari mancing di empang, kolam yang sekalian retoran, sungai, bahkan laut...mau dari pinggir, dari atas tebing bahkan sampai harus naik perahu juga bisa.

Melalui blog ini selanjutnya ingin memberikan gambaran lebih lanjut mengenai berbagai teknik mancing yang biasa dilakukan di Jogjakarta, berikut peralatan, keunikan dan report kegiatan mancing yang saya lakukan..

Selamat mengikuti, kalau mau mencoba mancing, silakan juga...... bagaimanapun yang namanya mancing tetap menyenangkan.

Terima Kasih

3 komentar:

  1. Apik banget Dab informasinya...
    Saya paling suka deh mancing model begini.. Nggak pusing hehehe.
    Kalau soal pancingan di wilayah Solo dan sekitarnya (waduk) atau Semarang (laut/dam/ kapal) nanti saya kirim tulisan ya.
    Kalau mau sekadar ngobrol soal burung kicauan, silakan mampir ke blog saya. Asyik juga kok...

    BalasHapus
  2. matur nuwun mas, kebetulan yang menggemari kicauan pak lik saya, nanti kalau ada sesuatu yang perlu ditanyakan saya tak langsung ke blog panjenengan...

    yang saya tulis ini memang baru mancing rileks semua kok, murah dan meriah dengan peralatan yang gak mahal juga... sing penting bisa mancing gitu...

    BalasHapus
  3. Mas Hageng Untuk mancing di laut penting mengetahui jam air laut pasang agar hasil lebih optimal, nah kalo ada posting dong tabel air laut pasang berdasarkan penanggalan jawa, pasti banyak yg membutuhkan, thanx

    081 578 7020 89

    BalasHapus